Google
 

07 Desember 2007

Monitor Samsung


Apakah Monitor LCD Samsung SyncMaster 740N memiliki input digital (DVI ) ? Waktu saya beli tidak disertai kabel DVI padahal di buku petunjuknya ada bundel kabel DVI. Demikian atas info dari rekan semua saya ucapkan terima kasih sebelumnya


Belly


Andai memiliki input digital, belum tentu kabel DVI termasuk dalam "paket" harga. Contoh kasus, kita beli HP yg menyediakan fitur Infrared, tapi tidak disertakan infrared-nya, kita mesti beli sendiri. Yg baru saja terjadi pd saya juga, saya beberapa waktu yll beli HP Samsung yg kerjasama dng Frend, HP tsb ada fitur kabel data utk transfer / koneksi ke media lain, tapi kabel data mesti saya beli sendiri. Jadi sebagian besar produk sudah menyediakan fitur tapi tidak menyertakan "penghubung" media tsb, andai ada biasanya itu "bonus" dari penjual yg tentu saja harga sudah disesuaikan.


RIYANTO ALDO RADO


Tidak ada komentar: